Kamis, 31 Januari 2019

USAHA MAKSIMAL, ATLET SMK MUHAMMADIYAH KOTA MAGELANG IKUTI POPDA KOTA MAGELANG


Kota Magelang, 29/01/2019. Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (Popda) Kota Magelang resmi digelar di Gor Samapta Kota Magelang yang dihadiri secara meriah oleh seluruh Atlet dari seluruh lapisan pelajar di Kota Magelang. Sebagai peserta dalam ajang Popda Kota Magelang kali ini SMK Muhammadiyah unjuk tampil dengan mengirimkan Atlet-atlet terbaik yang terbagi kedalam berbagai cabang lomba. Sebanyak Dua Puluh Delapan siswa SMK Muhammadiyah Kota Magelang berjuang menjadi juara sehingga mampu melaju ke tingkat selanjutnya dan membawa nama harum sekolah.
“Kami senantiasa mendukung siswa untuk berprestasi baik akademik maupun non akademik. Kami mengirimkan delegasi yang tergabung dalam kegiatan ekstrakurikuler yang sudah dibina dan dilatih”, tegas Atiningsih, S.Pd. kepala SMK Muhammadiyah Kota Magelang. Lomba yang diikuti cabang Atletik, Voli, Taekwondo, dan Silat. Lokasi Popda begitu mendukung para atlet untuk bertanding. Untuk cabang Atletik di Gor Moch Subroto dan Abu Bakrin, Cabang Voli di Lapangan Rindam dan Taekwondo di Gor Samapta. “Beberapa hari ini kami berlatih, mengusahakan yang terbaik untuk hasil yang maksimal”, kata M. Yudha Pratama Atlet Voli SMK Muhammadiyah Kota Magelang.
“Minat dan bakat dari siswa kami selalu berusaha untuk bina, karena prestasi dalam bentuk apapun mampu menjadi bekal siswa dan siswi untuk survive si masa depan. Kami juag berharap bahwa semua Atlet SMK Muhammadiyah Kota MAgelang mampu menjadi juara dan meraih medali”, imbuh Atin. Dalam kesempatan kali ini siswa didampingi oleh guru dan pelatih yang teruji handal. Danu Setiawan sebagai pelatih Voli menyampaikan bahwa semua tim sudah berlatih, kini saatnya bertanding dengan usaha yang maksimal, memberikan yang terbaik untuk sekolah dan tim.
“Semoga sukses untuk kontingen SMK Muhammadiyah Kota Magelang, sukses dan teruslah berusaha”, Atiningsih memberikan semangat. Dalamsambutannya Atiningsih juga memberikan informasi terkait pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang akan terus melayani calon sisiwa baru dan bersiap membina mereka untuk mengembangkan minat dan bakat melalui program ekstrakurikuler. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar

Rambu Materi Aqidah Akhlak X PTS Genap

  Malaikat adalah salah satu makhluk Allah yang diciptakan untuk membantu tugasNya dalam mengawasi manusia. Malaikat tidak daat dilih...